welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


24 Desember 2009

kemarin dan hari ini

hello blogger !  selama liburan ini gue berusaha buat ngepost apa yg gue alami dan gue lakukan .  padahal gue seharusnya was was karena tanggal 5 nanti gue harus ngadepin TO yg materinya gak tanggung tanggung . tapi tetep aja . pertama semangat gue bener2 membara ( wtf ) buat ngerjain soal soal . itu pertamanya , pas udah megang latian , semangat gue runtuh . tangan gue malah lancar banget nulis 'motherlode' di jawaban soal2 IPA . akhirnya gue menjatuhkan pilihan untuk main the sims 3 daripada belajar , dengan alsan masih ada hari besok ( bilang aja lu males geblek ) 

o iya hari ini gue kadatangan tamu mucil dari BSD . namanya RAISA , masih playgroup ngomongnya sudah lancar banget hahaha lucu banget deh anaknya

 aku raisa . balita sehat dan gaul tentunya , tapi aku suka teriak teriak kalo liat kucing


kemarin malem juga harusnya gue perang lontong ces bareng alma , richie , alif sama joan . tapi lantaran tiba tiba si alma gak bisa , acara batal dan gue jadi cari makan sendiri sama joan . sampainya di koperasi kita berdua cuma mesen batagor . mesen batagor bumbu hambar . batagornya gak enak -sigh- . pas lagi makan enak enaknya tiba tiba si joan ketawa ngakak dan nyuruh gue liat ke butik yg ada di belakang gue . pas gue noleh , gue ngeliat anak kecil botak pake baju spidermen lagi ngaca . gue kira dia bakal ngaca narsis dan bakal ngeliatin dirinya sendiri sambil berkata dalam hati : " eeemm kayaknya perut eike terlalu buncit deh , eike kayaknya kebanyakn makan taro tadi sore . " pertamanya itu bocah diem aja ngeliatin dia di kaca . gak berapa lama dia tibaa2 mukul2 kacanya , joget joget di depan kaca sambil nunjuk2 kacanya . habis itu dia nyundulin kepala botaknya ke kaca malang itu . gue juga bingung , ini anak manusia apa anak cupang ya ? dikasih kaca langsung meliar . sayang gue lupa bawa kamera jadi gue gak bisa minta foto bareng sama anak itu (?? )


muka kita menikmati sekali ya jo


gue pingin mancung 


kuntilanak returns


we are horible , I know


joan "imut" abis


puas makan akhirnya kita berdua pulang ke rumah gue . cuma basa basi sambil ngobrol ngobrol . ujung ujungnya gue ngambil kamera di dalem kamar dan alhasil gue sama jojo foto2 suka suka di depan rumah . gue mau share aja


2 comments:

bojes mengatakan...

hahaha you have a funny face..

piss, becanda. (^_^)V

Lintang Widhiasty mengatakan...

hahaha biarin jes :p

Posting Komentar