welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


24 Desember 2009

harapan dangkal tentang hidup gue

muahahahahahahahaha ( tu kan belum nge post aja udah ketawa2 )

liburan tahun ini gue berasa kayak kebo aja di rumah . kerjaan gue cuma tidur , makan , nonton , internetan , makan , jalan , tidur . dan karena gue malem ini gak bisa tidur , gue iseng nulis ini buat kebahagiaan gue sendiri ( ?? )

tiap orang pasti punya target target sama keingininan yg mau mereka capai kan ? begitu juga dengan gue . gue gini gini juga punya looooooh ( apadeh ah ) .  dan gue juga punya target jangka pendek sama panjang .

target jangka pendek gue :

  • makan kebab 
  • pipis
  • makan kebab
  • makan kebab
  • pipis

kenapa messti kebab dan pipis ? gue sendiri juga gak ngerti , yg ada dalam pikiran gue cuma itu masalahnya .

target jangka panjang gue :

  • masuk surga -amiiiiin- ( sumpah ga penting abis )


gak cuma target , gue juga punya beberapa keinginan yg gue harap kalo hidup gue panjang bisa terwujud

harapan gue :

  • SMA sukses
  • kuliah sukses .
  • buka usaha dan sukses juga .
  • dapet suami idaman
  • punya 2 anak cewe - cowo yg masing masing gue kasih nama alvaro jakovic electra dan alisha kenny puspita alair .
  • hidup bahagia selamanya

btw soal suami idaman , gue punya temen sekelas namanya via . Dia punya moto dan pemikiran yg luar biasa tentang kehidupannya nanti dalam berumah tangga . gue inget sekali kata2nya dia :

" cinta itu nomer dua , yg penting kaya . muahahahahaha "

" kan katanya 2012 mau kiamat , jadi kita harus antisipasi . gimana kalo lulus SMP kita langsung kawin ? "

" gue gapapa punya suami tua bangka , yg penting kaya . bentaran paling juga mati , tinggal cari lagi yg mudaan dikit MUAHAHAHAHAHA "


see ? ekstrim kan ? huahahahaha jangan dianggap serius ya , dia emng suka bercandaan kayak gitu . dan asli , kata2nya dia emng nancep banget di otak gue . kadang gue ketawa sendiri mikirin ini anak masa depannya kayak apa . luar biasa . sekali lagi , jangan dianggap serius . anaknya gak mata duitan kok , tapi kalo dikasih duit juga ujung2nya  seneng hehehe


0 comments:

Posting Komentar