welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


24 Desember 2009

curhaaaaat lagi

gue balik . balik dari peradaban gue di blog ! muahahahahaha

gue emng jaraaaang sekali update blog gue yg satu ini . malas mengalahkan segalanya -sigh-

sekarang gue udah kelas 9 yang otomatis gue bakal dijejelin sama buku2 ngehe yg selalu sukses bikin otak gue panas dan terbakar ( lebai lebai mode : on ) mau gak mau gue harus terima , demi masa depan . kelas 9 gue sebut masa suntuk . selain masalah sekolah gue juga dipapaskan sama masalah2 pribadi sama 'orang orang' yg gak bisa gue sebutin namanya , malu katanya ( ?? )

sebenernya emng keegoisan itu sendiri yg menang , jadilah itu timbul satu masalah . gue berusaha buat gak terlalu mikirin orang itu , jujur gue udah sakit hati sama dia . lain di mulut lain di hati , kata temen gue pas lagi sesi sesi curhat. gue setuju banget sama istilah itu . dan orang itupun gue rasa jarang minta maaf sama orang , merasa dirinya paling benar ( mungkin ) , gue juga gatau . minta maaf bukan berarti kita kalah kan ?

yah gue cuma bisa ngelus dada sih liatnya . cuma bisa diem sambil berdoa supaya gue ketiban duit banyak . oke maksud gue supaya orang itu bisa sadar , suatu saat dia bakal kehilangan sesuatu yg dia punya , tentunya sesuatu itu pasti berharga buat dia , dan dia akan menyesali itu sampe dia kayang kayang sambil nangis2 .



0 comments:

Posting Komentar