welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


10 Mei 2009

hello !

hei ! thanks udah berkunjung ke blog gue yang sederhana ini . Photobucket
di sini gue cuma mau sharing cerita2 gue aja yang mungkin kalian bakal nganggapnya gak penting abis , tapi gue udah cukup seneng kalo kalian sudah cukup menikmati blog gue , so tinggalin message di shoutbox gue ya ! kalo sempet gue bakal ngunjungin balik :)

o ya gue belum ngenalin diri gue . fyi nama lengkap gue Lintang Widhiasty . temen2 gue yang laknat sering manggil gue lintang , lintung , ntung , lontong dan yang paling laknat gue dipanggil MBAK YEYEN . oke gue cerita sedikit kenapa gue dipanggil mbak yeyen . gue sempet ngepost video spongebob bahasa jawa di blog ini ( videonya bisa dilihat di sini ) . alasan yang kuat kenapa gue dipanggil mbak yeyen .

gue tinggal di kota yang mungkin gak semua orang tau , gue tinggal di bontang .
bagi lo yang hobi banget jalan2 ato hang out di mall mall kota besar , jangan harap lo bakal betah di kota kelahiran gue ini . di kota gue mall cuma ada satu mall super : RAMAYANA
tragis emang , barang2nya di sana juga bakal bikin lo kolap dan gak mau lagi beli barang di sana . tapi harus gue akui , MARTABAK bontang paling oye !
hahahahahahahaha oke mungkin cukup sekian cuap2 gue yang gak guna di sini .

salam gaul ! Photobucket

0 comments:

Posting Komentar