welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


11 Mei 2009

musim ujian

tanggal berapa sekarang ?
yaoloh bentar lagi sumatif jeng jeng jeng jeng ..
masih belum ada persiapan , gue rasa juga nilai gue jadi jongkok di semester dua , semester dua banyak godaannya , gue jadi sering ga ikut pelajaran karena banyak lomba sama ngurus masalah osis zzzet .
mau ga mau , yah yg penting semangat sama usaha dulu .
o y , menurut gue untuk ulangan smester yg kelasnya diacak ga bakal mengurungkan beberapa anak yg emng dari sananya hobi bngd nyontek , duuuuuuhh jujur ga si nilainya ?
jujur nih gue juga pernah nyontek masalahnya ( cuma dua kali terus gue kapok gak gak lagi deh ) hehehehe tapi gue ngerasa kok malah ga enak ya ? ada perasaan ga tenang gimana gitu . terus kalau misalnya lo nyontek yaa terus nilainya sama sama anak yang uda belajar mati2an nah lo ga mikirin perasaannya tu anak yg uda belajar sampe keceng ?
nah buat pelajaran aja sih , gue sedih liat di tipi-tipi yg banyak pelajar yg ketauan nyontek di UAN . parah
gue ngerasa tu anak2 yang nyontek pengecut , nyerah sebelum perang . gada usaha .
apalagi kalo dia cowo tuh . pingin gue tampol rasanya hahahahahaha
mungkin ada yang tersinggung sama postingan gue kali ini ,
tapi gue ga ada maksud apa2 , moga aja kalian bisa sadar .
gue doaian buat anak kelas 9 yg UAN = UAS bisa lulus semuaanya aaamiiin
terus buat semuanya yg bakal ngehadapi ujian semester , yg semangat !
belajaar . usaha yg maksimal , moga kalian bisa daapat yg terbaik dari usaha kalian , jangan lupa berdoa hehehehehehe .

0 comments:

Posting Komentar