welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


10 Mei 2009

BBB

yg gue alami ini uda rada lama kejadiannya ,

waktu it gue nlpon viia buat janjian mau ke mall supernya bontang ( baca : ramayana ) , gue jg kesambet setan ap bisa ngajak tu anak sial buat jalan sm gue ,

saya aka org bego yg mau ngajak dy jalan (OBYMNDJ) : " halo , viianya ada ? "
viia aka anak sial ( AS ) : " gada viia tangg viaa lagi syuting "
( sumpah , ni anak pede sekali )
OBYMNDJ : " syuting apa ? dendam nyi pelet ato misteri nyi blorong ? "
AS : " sialan lo tang , kenapa tang ? "
OBYMNDJ : " vii ayook jalaan "
AS : " oke oke . tp km yg bawa uang ya "
OBYMNDJ : "gada aku miskin , km yg traktir ak makan "
AS : tuuuuuuuuut .. tuuuut ... tuuut
OBYMNDJ : " ........... "


oke ga se tragis it kejadiannya , yg jelas gue ngajak dia jalan ke mall super itu , dia oke oke aj , yg penting dikasi makan katanya .
mmng gada yg menarik di sana , banteran juga makan di KFC .
yodah , akhirnya kita ke sana juga :P
puas jalan2 di sana , kita pulang , nah perjalanan pulang , berhubung kita berduwa emng jalan kaki dr td brangkat , pas lg jalan kaki berduwa itu , ada anak kecil botak boncel bawa uang seribuan smbil ketawa2 setan , gada angin gada banci dg laknatnya tu anak mukul gue dg rasa yg sangat bombaztiz .
KETEK .
ee pas gue sm viia noleh ke belakang , ternyata tu anak boncel botak bawa duit seribuan ( BBB ) yg mukul gue !
gobloknya gue bukan lari malah ngetawain tu anak kyk setan .
dan itu benar2 keputusan yg salah , sekali lagi sodara2 , SALAH BESAR .
tu BBB makin ganas , ketawanya makin cabul , dg tangan lihainya dia mukul gue lagi dan ini dg kekuatan MEGA BOMBAZTIZ .
dan gue sama viia menjalankan taktik perang pas nyolong sempak orang . KABUR .
kita kira masalah selese , kita sembunyi di belkang mobil parkir , dan ternyata si BBB itu ngejar kita !
KETEKUADRAT .
hha kita kyk di film india kejar2n di mobil org smbil noleh sana noleh sini , td awalnya berfikiran buat sekalian nyanyi lagu kuci kuci hotahe smbil joget kepala biar tu anak takut ,
tapi ak tau , it doesn't work , ga guna .
pemikiran yg GOBLOK . sempet2nya pingin joget lo tang ,
setelah ada celah sedikit lantaran tu BBB lagi celeng kita lari lagi ,
beruntung tu anak ga ngejar lagi , thanks God -_-"

yg buat gue bingung ,
KNP CUMA GUE YG DIPUKUL SEDANGKAN TU VIA ANAK SIAL KAGA KENA ?!,
pilih kasih lo emng dsr BBB . ato emng viianya yg bawa sial yeh ? tau ah ( damee vii damee )

2 comments:

bojes mengatakan...

hahaha bisa bisa..
ketekkuadarat.. (di fb mh udah Like !)

Lintang Widhiasty mengatakan...

hahahah e sorry komennya baru gue bales hahahaha
OKE OKE keteklover , gada ketek hidup gak asik !

Posting Komentar