welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


10 Mei 2009

UMM efcek

duar , gua kangen sama anak2 gamma
mereka yang notabene sudah menjalani hidup bersama gue dalam waktu sekitar seminggu ( maafkan saya karena waktu itu saya menghabiskan jatah makan kalian hhe )
mereka pokoknya yang paling debes !


"apan tuh tang gamma ? "
oke oke gamma itu cuma sebutan aja untuk anak2 yg tergabung dalam physics club ( muahaha , akhirnya di ini gue keliatan agak normalan dikit )
dan dengan lakanatnya gamma dijabarkan oleh anak MAMA ( matematika mania ) sebagai GAMMA = GAGAL MANIA , luar biasa .

dibawah bimbingan oleh bapak budi , kita yang otaknya diatas rata2 ( baca : autis ) ini bisa maju ke samarinda untuk ikut olimpiade sma cerdas cermat fisika yang berlokasi di UNIVERSITAS MM ( singkatnya UMM )

persiapan sekitar sebulan , pas berangkat ituuu uda kebayang ntr hotel buat nginep itu bagaimana bentuknya ( yg gue bayangin uda sok mewah bngd , ruangan ACnya 5 , dinding ada ukiran , ada layar tancep , plus orkes dangdut )
dan ternyataaa .. jeng jeng jengjeng ..
hotelnya luar biasa sodara2 .. luar biasa !
kucing berkeliaran masuk
ga ada lift dan dengan senang hati kita harus mengangkat koper kita yang beratnya 5 ton itu ke lante dua ( emang cuma 2 lante kok gak usah mikir ni hotel lantenya sampe 8 , ngarep ) pake jalur tangga . WOW . gue langsung kurus di sini .

pas masuk kamar , hmm lumayan sih kamarnya , tapi naujubilah kamar mandinya
ada cacing cabul tiba2 nongol ngajakin mandi bareng . pokoknya ni hotel paling gaul .
tapi tetep asik ko , yg penting bisa ngumpul bareng sama anak2 gama .

nah besoknya giliran kelompoknya si galuh , mon(tok) , sama namira yang tampil buat cerdas cermat .
seperti yang sudah saya bayangkan bahwa UMM begitu megahnya sampe ada home teaternya , ada komputer tiap kursinya ,
daaaaan tenyataaa hasilnya adalaaaaaaaaaaaaaaaaah .
i woooooooooooooow di luar dugaan ! ( emng byangan gue aja yg rada lebe)
ya gt dah pokoknya . hahahaha

tapi waktu itu kelompoknya galuh dkk masuk semi final ( saya rasa ini dikarenakan galuh monik dan namira sudah menggoda dan ngasih ke omom yg bakal jadi juri yes )
optimis doong kelompok gue, aji sama sayoga juga bisa masuk semifinal di hari kedua .
kita kira soalnya bakal gampang kyk di hari pertama
dan ternyata
soalnya di luar dugaan ( lagi ) luar biasaaaa ,
emng UMM efcek ( baca : uMM f*ck , ehem maaf )
tapi kelompok gue , aji sama sayoga masuk fsemii finak kookk hwehehehehehe

hmm terus besoknya dilanjutin sama babak semi final kelompoknya galuh, montok sama namira . uhuhuhuhu ternyata mereka gugur di babak ini .
sabar2 , besok ita bakar gedungnya ( damai om , pis love n gaul , tos dulu kita bro ).
emng soal2nya luar biasa
besoknya tinggal gue , aji sama sayoga yg beraksi

dengan datang pek kacamata item , jas hujan sama sepatu boot terus pake jaket kulit ,
terus kita mangkaal deh sambil godain tante preti di pos rondaa ( oke uda mulai kaga bener ni anak , ga seekstrim ini )

kita pake baju batik ypk ( padahal rencana awal kita ga pake baju , tapi karena takut membawa sensasi kita urungkan niat ekstrim tsb. )
dag dig dug pokoknya . hmmm emng ada beberapa faktor kecurangan yg saya rasa menyebabkan kelompok kami dijebloskan ke dalam liang lahat .
sialan bngd pokoknya itu anak2 UMM efcek .
yg bikin gue tambah dendam adalaah , pas kelompok gue lagi koneng menjawab soal yg naujubilah ada salah satu anak UMM yg suckshitdamnasshole efcek ngmng gini " KAPOK MAMAM TUH SOAL YPK "
heh sensi amat lo ama YPK ? oo jadi ditu ya pantesaaaaann soal kelompok gua yg gampang baru mau dijawab langsung diganti tuh ama anak2 UMM efcek .
sialaaaaaaaaaan .
alhasil , kelompok gue kalah , tapi ga tragis2 amat , tapi gue nangis juga heheheeheheh
gapapa , kita malah jadi artis sesaat di sana ,
anak2 UMM yg masi baik pada ngajakin foto sama ngasi semangaat .
tapi tetep aja EFCEEEEEKKK .
yah akhirnya pulang ,
tapi bener deh bayak bngd hal gila yg uda gue sama anak2 gama lakuin .
pingin ngumpul2 lagi , pokoknya kalian yg paling top deh hhahahahahahahahaha .
special thanks for mr.budiii ! yeeaaahh

1 comments:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar