welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


05 Mei 2010

first award


finally , HOLIDAAAAAY ! YAY!!
setelah sekian lama gue gak buka blogspot , akhirnyaaaa akhirnya ooo akhirnya ( ?? )
dan gue juga baru sadar ternyata gue dapet award dari bebet , thaaanks yaaa bethy :)
dan alhasil gue harus jawab pertanyaan2 yg ada , oke cekidot



nama sekolah anda? Yayasan Pupuk Kaltim ( YPK )

nama ketua kelas kamu? Oktavian Alma Renata ( the mesum one , he's our "father" )

jabatan kamu di kelas? Mentri tenaga kerja wanita malam

guru yang paling killer? ga ada

nama kepsek kamu? Drs. H. Saepudin Arsuki

nama wakepsek kamu? waaaah siapa ya ? hehe

pernah jadi ketua kelas? Pernah SD - SMP (kecuali kelas 6 sama kelas 7 sama kelas 9)

pelajaran yang paling nggak suka? Kimia

kegiatan rutin kamu di kelas? ketawa , tidur , nguap , gosip laknat bareng anak2 , gambar2 dan kadang gue juga gambarin meja , godain fachrizal , ngeliatin tingkahnya dimas , buat singkatan2 -entah maksudnya apa- sama anak2 .

pernah di skors? belum

sering di hukum? gak sering , normal aja

sering buat PR di sekolah? iya ! terutama matematika ( kalo males ngerjain buahahaha )

nomer absen kamu? 19

kamu jurusan IPA/IPS/BHS? masih dag dig dug nunggu pengumuman kelulusan smp

adek kelas yang rese? ada sih , haha ga boleh sebut merk sssst ssst

sering rame? banget , kalo udah terus ntr pasti keterusan

suka nyontek? sebagai siswa yg normal , saya pernah ( ampun pak ) tapi rasanya gak enak , dan gak suka

pesan buat adek kelas? haha apa ya ? santai aja , gue orgnya ga terlalu mempermasalhkan , tapi ingat , walaupun emng temen , tapi masih harus ada rasa hormat yaa sama kakak kelas :)


tag? sebenernya sih disuruhnya ngasih ke 9 orang, tapi 3 mungkin cukup kali ya , here they go :
fira , imadudin , ijal

Rulesnya : *Put the logo on your blog. * Add a link to the person who awarded you. * Nominate at least 9 other blogs haha. * Add links to those blogs on yours. * Leave a message for your nominees on their blogs


0 comments:

Posting Komentar