welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


06 Agustus 2009

are you smarter ..

GUE SYOK ABIS DAH ( lebai )
habis tadi di sekolah jadi males ngapa2in gue ,mendem aja boy maunya hhe
ah whtdefak deh males gue ngingetnya

aaaaa gatau kenapa tiap hari banyak banget kejadian bego yg gue lakukan ,
dari gue ke gap lagi main mobil2an di kelas sama temen sebelah gue sampe pas gue lagi godain anaknya pak sinto yg masih TK .

fyi , anaknya pak sinto ini memang temen gue sekarang hahah iye TEMEN , gue temenan sama ank TK , bukan sama omom lagi ( yg terakhir bercanda ding kaga usah percaya sama perkataan laknat gue )
sayangnya gue belum punya fotonya si wildan , gue cerita ttg dia aja kali ya hhe

wildan , anak yg bersuara cempreng agak2 ngebas ini paling jago BREAK DANCE ( sebenernya menurut gue bukan breakdance tepatnya , tapi brokedance kawan kawan huahahah piis damai wil )
gue serius soal breakdance , dia bisa ! pas gue tanya dia belaja dari mana , dia bilang :
diajarin kak rizal ( kakaknya wildan ) , makannya jangan remehkan kekuatan anak TK IT BAITURRAHMAN
spontan gue langsung ngakak

kemampuan break dancenya dia emg patut diancungi kelingking , lucu abis , gue aja ga bisa joget kyk dia huahahahahahaha , ntr kapan2 kl ada videonya gue masukin deh ( banyak janji )
huahahaha dan satu percakapan gue yg sangat gue inget :

lintang paling keren ( LPK ) : " wildan kamu tau ridho roma gak ? bulu dadanya banyak hiii , wildan punya buu dada gak ?" ( pertanyaan najis abis )

wildan ( W ) : " hah ? bulu ? bulu dada ? apa itu bulu dada ? " ( cengok mode : ON)

LPK : " huahahaha kaga apa2 lupain aja huahahaha , kalo bulu babi tau gak ? " ( tambah ngawur pertanyaannya )

W : " tau ! "

LPK : " apa emang ? "

W : " jadi bulu babi itu : BABINYA BERENANG BULUNYA KETINGGALAN "

LPK : " wildan , jadikan aku muridmu "
sumpah ni anak kreatif abis , pas dia ngomong kyk gitu , di dunia khayalan gue, langsung orang2 pada nyanyi : arrrr yu semater then kinderrrrgarteeer ( bener kaga kindergrater ? huahaha ngasal abis )

salam pipis dan gaul !

0 comments:

Posting Komentar