welcome !

new here ? please click this ! i just wanna say hello !

thanks for read and enjoy !


18 Juli 2009

mos smp ypk SMART 2009

uda lama gue ga posting lantaran kesibukan gue yg luar biasa ( baca : godain om2 siomay pinggir jalan ) dan hari ini gue baru dapet mood dan posisi yg enak buat nge post .
seperti layaknya sekolah sekolah biasa , sekolah gue juga ngadain acara setaun sekali yg kalian tau sebagai MOS . mungkin bagi yg bakalan di mos ( baca : anmos ) ngerasa ngejalanin mos bakal kyk neraka dunia yg lebih parah dari goyangannya dewi persik . tapi bagi gue dkk yg bakal ngemos anmos , mos bakalan serasa kyk surga dunia yg lebih indah dr bulu dadanya si ridho roma ( kalo ini bercanda ding jgn dianggap serius , gue geli juga masalahnya )
nah hari pembukaan mos , anak2 masih pada anteng2 aja ga nunjukin seberapa ganas mereka bakal ngemos adek2 tercinta yg bakal naik ke bangku smp , pointnya pas hari pembukaan kelakuan kita kyk ibu peri , kesan pertama yg cukup " baik " menurut gue .
pas hari pertama mos , muahahahaha kelakuan kita yg pertama kyk ibu peri berubah drastis , sesi marah2 MULAAAAI . hahahaha .
eiiits kita marah2 juga ada alasannya :
  • pertama , lantaran itu adek2 kelas pada bengal semua , uda dibilangin ga boleh bawa motor tetep aja itu motor dibawa2
  • kedua , hari pertama uda telat , what ? telaat men , gue aja yg panmos habis tahajud lgsug dtg ke sekola sahur bareng sama satpamnya ( uda mulai ngelantur ga usah ditanggepin )
  • ketiga , yg cowo2 pada ribut , ada salah satu yg nyolot juga . masyaallah , untung gue orangnya sabar pengertian dan pintar memasak ( ? ) kalo gak uda gue telanjangin dah itu di depan anak2 .
masih banyak alasan kenapa kita marah2 ke anmos tercinta . dan terutama yg bikin gue dongkol adalaaaaaah , ada satu anmos yg bener2 nyolotnya luar biasa . uda bolos , bawa tamiya ( iya tamiya , bukan video primitif anjing lagi kawin ) telat , bawa motor , NYOLOT pula , luar biasa . angkat tangan dah gua
sebenernya ga cuma bagian kesel2nya aja . banyak banget kejadian yg gabakal gue bisa lupain .
anmosnya seru2 kok , asik2 bisa diajak kompromi , dan gue berencana suatu saat anmos yg terpilih bakal gue jadikan partner bisnis susu kambing ( ? )
hahaha o iya gue juga inget pas itu ada temen gue yg tiba2 nangis pas apel sama anmos . gue suruh aja salah satu anak ngebawa dia ke uks biar lebih adem sama tenang . dan setelah yg bersangkutan dibawa , dg laknatnya para anmos yg berjenis kelamin laki2 ngeroyokin gue dan nanya kenapa itu mbaknya nangis , santai gue jawab " gapapa urusan org dewasa ( emng ga nyambung ) " dan berhasil gue di teriakin pembohong sama satu kampung . dan parahnya lagi , ada otak dr semua anmos ini yg teriak " ayo semua kepung kak lintaaaang , keroyoook "
dan pada saat gue dikepung para bocah2 ayam gue berfikir untuk gunain taktik waktu gue mau nyolong sempak orang : habis joget langsung kabur .
dan ternyata sodara sodara , taktik gue ga berhasil karena bocah2 ini terlalu banyak , gue ga sanggup menembus benteng pertahanan mereka yg luar biasa . dan tiba2 ada temen gue yg sadar liat gue dikeroyok org sekampung lgsung nolong gue buat keluar dr bendungan bocah2 luar biasa kebanyakan gizi ini , dlm hati gue pingin teriak GUE SELAMAT ! GUE BISA NGELANJUTIN BISNIS SUSU KAMBING GUE DAN GUE GA BAKAL NYOLONG SEMPAKNYA VIA LAGI .
gue juga punya foto pas outbound :


anmos yg terlalu girang lantaran bisa foto sama dewi persik


sebenernya foto2 waktu mos juga masih banyak lantaran koneksi internet yg kurang saya mohon maaf atas kekurangannya ( ? )
pokoknya mos tahun ini gabisa gue lupain , anmosnya asik2 , acaranya juga , gue jadi pingin mos lagi ( ngarep )
e lep yu all daaah , salam hangat selalu dari gue MUAHAHAHAHA ( najisss )



0 comments:

Posting Komentar